Wednesday, December 13, 2006

MUKADDIMAH

Pertama sekali puji syukur kepada ALLAH SWT yang hingga saat ini masih memberikan kesehatan, umur panjang, kekuatan jasmani dan rohani dalam menjalani hidup di dunia yang fana ini. Hidup yang hanya sementara, hanya persinggahan dan hanya sebagai langkah awal kita semua untuk menuju kehidupan yang sesungguhnya yakni kehidupan akhirat yang kekal dan abadi selamanya. Kemudian salawat serta salam juga tidak lupa kita hadiahkan kepada nabi besar kita nabi Muhammad Rasulullah SAW, yang hanya berkat ajaran dan perjuangan beliaulah kita bisa menikmati hidup seperti sekarang ini, hidup dalam suasana aman,damai,dan tentram serta bernuansakan islami. Semoga safaat beliau menolong kita di akhirat kelak, Amin ya robbal alamin.

Blog ini hanyalah sekedar tulisan-tulisan sederhana yang merupakan hasil karya seorang anak manusia yang belum lama ini mengenal dunia cyber, blog ini juga lahir karena terinspirasi teman-teman yang kebanyakan sudah punya blog masig-masing, jadi ceritanya nggak mau ketinggalan neh dari mereka-mereka. Semoga blog ini bermanfaat buat semua yang melihat terutama buat yang bikin. Disini akan ada banyak curahan hati penulis dan juga cerita tentang keseharian penulis. Ya namanya juga blog pribadi, pasti isinya juga yang pribadi donk!

Tapi nggak semuanya akan berisi yang pribadi, disini penulis juga akan menyuguhkan berbagai macam cerita yang mungkin menarik untuk disimak dan dibaca serta bermanfaat, semoga! Karena masih dalam tahap belajar jadi blog ini masih banyak kekurangan jadi harap maklum aja. Sepertinya untuk mukaddimah sampai disini dulu karena udah ngantuk banget neh, ntar lagi mau pulang. good night buat semua!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home