Friday, December 15, 2006

PUISI CINTA

Penantian

di keheningan malam ini
aku merenung seorang diri
di atas tempat tidur aku berpikir
betapa jauhnya engkau dariku
kini aku sadari bahwa
engkau sangant berarti bagiku
rasa rindu menyiksa batinku

aku hanya bisa mendengar suaramu
tanpa bisa memandangmu
betapa ingin aku bertemu denganmu
tapi kau begitu jauh dariku

akan ku ukir namamu dalam hatiku
takan pernah aku buang dalam hatiku
karena aku sangat mencintaimu
aku takkan pernah meninggalkanmu
aku menyayangimu


Cinta

bila satu gambar dapat melukiskan ribuan kata...
dan bila satu kata dapat melukiskan ribuan makna...
hanya CINTA...
CINTA tak dapat di lukiskan...
CINTA tak dapat di utarakan...
CINTA hanya bisa kita rasakan...


Apa itu cinta

inikah artinya cinta…
resah dan gelisah bila…
wajahmu tak hadir untukku…
atau ini hanya persaanku saja…
nurani ini bertanya…

dapatkah aku bersamamu…
arungi lautan luas ini…
namun bukan tuk sesaat, tapi…
untuk kehidupan yang baru…


CINTAKU

AKU ADALAH HARI KEMARIN MU
DAN ... ENGKAU ADALAH HARI ESOK KU
AKU ADALAH AKARMU DI BUMI
DAN KAU ADALAH BUNGAKU DI LANGIT
DAN ... BERSAMA - SAMA KITA
TUMBUH DIDEPAN WAJAH MATAHARI...


CINTA SUCI

CINTA ADALAH SUATU BENTUK KEINDAHAN
YANG TIDAK DAPAT DILIHAT DENGAN CARA APAPUN
MELAINKAN HANYA DAPAT DIRASAKAN
DALAM HATI SETIAP MANUSIA...


AKU CINTA

BIARKAN AKU DI SINI UNTUK MU...
AKU HANYA INGIN MENGHIBURMU MALAM INI...
MALAM YANG PASTI MENYENANGKAN UNTUKMU ... DAN TENTU UNTUK MU....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home