Monday, February 12, 2007

Harap Maklum!!!

Tulisan kali ini bercerita tentang kesedihan, ini sesuai dengan suasana hatiku saat ini. Puisi yang kebanyakan bercerita tentang suasana hati seseorang yang baru aja ditinggal pergi oleh kekasih yang sangat dicintai, hati siapa yang nggak sedih ditinggal oleh orang yang paling disayangi apalagi kepergiannya untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan, apakah dia akan kembali lagi atau tidak akan pernah kembali untuk selamanya. Ntah''

Kadang aku jadi berpikir sebenarnya apa seh makna cinta itu? Bagaimana cara kita bisa membedakan apakah kita benar2 jatuh cinta atau hanya sekedar cinta monyet, tapi rasanya kali ini aku benar benar jatuh cinta. Karena sejak kehadirannya hidupku menjadi terasa lebih sempurna dan lebih bahagia, hari hariku terasa lebih bermakna jika berada masih bersamanya. Dia yang membuat hidupku terasa lebih berarti.

Tapi aku harus bisa melupakan semua kenangan manis dengannya, meskipun itu sangat berat tapi aku harus mencoba karena itu kenyataan yang harus bisa aku terima. Kata orang hidup harus terus dijalani meskipun berbagai rintangan datang menghadang, hidup harus mengalir ibarat air yang tak kenal penghalang.

1 Comments:

Blogger pulass said...

jangan pernah putus asa kawan. lives must go on. jangan larut dalam kesedihan sehingga menghancurkanmu. cinta kepada ALLAH lah cinta yang hakiki.

5:21 AM  

Post a Comment

<< Home