Tuesday, March 13, 2007

Delapan Langkah Menjadi Pria Sejati

Kepercayaan adalah kunci membangun hubungan yang harmonis. Padahal selama ini umumnya kaum lelaki sulit mendapatkan kepercayaan dari pasangannya. Untuk itu ada beberapa hal yang harus dilakukan agar pasangan semakin percaya. Dan anda menjadi pria sejati idamannya.

Penampilan

Penampilan akan memberikan kesan awal dalam segala hal. Seorang pria yang berpenampilan baik, otomatis akan memberikan kesan positif yang bisa menjadi awal dalam menjalin hubungan dan komunikasi. Meski demikian penampilan tak sukup untuk merebuut kepercayaa. Penampilan pribadi dan karakter akan memberikan andil besar. Seorang pria yang sopan, halus dan ramah akan memberikan perasaan aman dan nyaman, sehingga wanita rela serta merta mempercayainya. Karena itu, sangat mungkin seorang pria yang hanya berpenampilan sederhana dengan mudah dapat merebut hati wanita karena sikapnya yang sopan dan bertata kramabaik.

CaraBicara

Cara bicara seseorang bisa menunjukkan kapasitas, apakah pria tersebut berwawasan luas, cerdas, agresif, lembut, romantis atau malah sebaliknya. Wanita juga kebanyakan tak suka pria egois dan banyak bicara namun hanya membual. Mereka labih suka pria cerdas dan berwawasan luas. Karena itu, cara dan gaya bicara sangat menentukan dalam upaya merebut kepercayaannya. Bicara sembarangan sangat bisa mengundang antipati. Cerdas

Wanita masa kini lebih menyukai pria cerdas dan dapat mengibangi perkataanya. Bagi mereka, pria cerdas dan memiliki wawasan luas adalah kawasan bicara yang hangat dan menyenangkan dari pada pria yang sedingin es. Mereka juga umumnya memandang, pria bodoh hanya akan menjadi beban mereka dikemudian hari.

Menghargai

Cara menghargai wanita sangatlah mudah. Cukup mengdengarkan dan memberikan perhatian. Seorang wanita akan sangat suka jika disapa, ditelepon, di beri simpati atau dipuji. Mereka umumnya menemukan orang yang terdekat pada orang yang mau mendengarkan dengan baik. Ia bahkan tak segan untuk memberikan rahasianya sekalipun.

Membuktikan dengan Perbuatan Wanita butuh perbuatan, tidak hanya bualan atau janji-janji belaka. Pria yang hanya mengobrol omongan dan harapan akhirnya hanya seorang pembual yang diragukan kredibilitasnya, sehingga kepercayaan yang telah diberikan sebagaian atau seluruhnya bisa terbalik. Jadi usahakan sedapat mungkin berjanji bila anda yakni bisa mewujudkannya.

Konsisten

Pria yang plin-plan memang tak layak sipercaya. Wanita normal umumnya akan mencabut kepercayaan yang diberikan bila kemudian pria tersebut tak konsisten lagi dalam segala hal mulai dari bicara maupun perbuatannya. Karenanya konsisten adalah tuntutan normal untuk pria yang ingin dipercayai.

Memberi

Pria yang baik dan kredibel haruslah yangbisa memberi, syukur-syukur mencukupinya. Pria yang pelit dapat ditandai dengan tidak mudahnya ia menarik hati dan mendapat kepercayaan dari wanita.

PriaSejati

Wanita akan merasa aman dengan pria sejati. Namun dalam hubungan yang lebih dalam dan jangka panjang. Pria-pria jantan dan gentleman lebih punya daya tarik lebih. Seorang wanita yang punya pasangan jantan cenderung mendapatkan kebahagiaan lebih baik. Hanya saja si jantan harus menjalani hidup baik-baik dan setia bila ingin mendapat kepercayaan dari si wanita.

Segala sesuatu tergantung kita...semoga ini bisa di jadikan landasan buat kita kaum pria

0 Comments:

Post a Comment

<< Home